Pengetahuan Adalah Segalanya

Thursday, October 5, 2017

Osu!mania Skin Elegant


Osu!
OSU! - Jika kalian pernah bermain game rythm seperti Guitar Flash, Deemo, Voez, dll tidak ada salahnya mencoba game rythm yang satu ini.
Osu merupakan game bergenre Musik/Rythm, game yang di kembangkan oleh Dean "Peppy" Herbert ini menyajikan empat game modes, yaitu Catch The Beat, Osu!mania, Taiko, dan Osu!standard, semua mode ini mempunyai keunikan dan cara bermain yang berbeda-beda, jika osu!mania tiper bermainnya seperti Guitar Flash dan Osu!standard menangkap setiap beat yang berbentuk lingkaran dengan cursor.
Kalian bisa mendownload game ini pada website osu!, namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan skin dari game osu!mania yang saya modifikasi dari sebuah skin yang bernama O2Jam Ultimate, bagian-bagian skin yang saya ganti berupa, block note, warna note, lighting, dan music bar, terlepas dari semua itu tentunya skin yang saya modifikasi ini tidak akan cocok bagi semua orang, tapi jika kalian suka atau cocok dengan skin ini kalian bisa mendownload nya pada link di bawah ini.
DI SINI!!
Jika kalian ingin menambahkan saya sebagai teman kalian maka kalian bisa mencari akun saya yang bernama "porrosyhd123".
Status sekarang sudah mencapai kurang lebih 6300 Performance Point dengan Rank 4000 keatas, untuk lebih jelasnya silahkan klik link ini untuk menuju ke akun saya, jangan lupa meninggalkan komentar nama anda ya jika sudah menambahkan saya sebagai teman kalian.
Kalau kalian belum tahu cara menginstal skin kedalam game kalian hanya perlu membuka osr file yang kalian download dengan otomatis skin akan diinstal kedalam client kalian dan tunggu beberapa saat penginstalan hingga kalian bisa memakai skin tersebut, jika sudah selamat bermain semoga skill kalian improve dengan cepat menggunakan skin yang saya bagikan ini.

Berikut adalah Previewnya:


Seperti itulah kira-kira tampilan dari skin yang saya share, jika kalian berminat silahkan download pada link di atas ya ^_^
Sekian postingan dari saya, bila ada kurangnya mohon maaf saya hanya manusia biasa, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *